Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sunday 17 June 2012

"...PUISI UNTUK ABAH..."





Bulan kembali menampakkan dirinya

Dan perlahan aku mulai tersedar ayah tak juga pulang

Aku terlelap menunggunya pulang kerumah

Ketika ku terbangun, 

ayah sudah berangkat bekerja untuk mencari wang...

Ayah,

 maafkan aku yang terlalu banyak meminta tanpa pernah memberi

Ayah, 

mungkin aku hanya menjadi beban bagimu

Bukan maksudku untuk memeras segala keringat dan tenagamu 

agar bisa melihatku bahagia

Rambut putih itu perlahan muncul diantara rambut hitammu itu

Ayah, 

aku tahu dirimu tak sekuat dan tak segagah dulu

Tapi kau masih terus mencari wang dan sesuap nasi 

untuk anakmu hingga tak kenal waktu

Ayah, 

ku yakin tak ada kata lelah dan menyerah dalam hidupmu untuk menghidupiku

Seandainya engkau tahu ayah, 

aku sangat rindu padamu

Aku rindu saat engkau memarahiku, 

memelukku dan menasihatiku

Aku masih ingin dimanja olehmu

Ayah kau lelaki yang hebat

Dirimu mampu menutupi segala ujian yang tengah menghadapimu dari pandanganku

Dirimu mampu menahan air mata kesedihanmu dari diriku

Ayah,

 aku tahu sebenarnya kau sudah lelah bekerja

Biarlah suatu saat nanti aku yang menggantikanmu

Aku yang akan membahagiakanmu, 

aku yang akan menghidupimu dan merawatmu

Aku harap aku bisa membuat ayah bangga, 

melihat senyum yang terlukis diwajahmu kelak

Tuhan,

tolong jagalah ayahku dimanapun ia berada

Mudahkanlah segala urusannya

Berikanlah jalan keluar dari segala masalahnya

Terima kasih Engkau telah memberikanku ayah yang hebat untukku...




Ayah, tenanglah aku masih gadis kecilmu seperti dulu yang masih haus kasih sayang darimu (:


SELAMAT HARI AYAH SEDUNIA...ABAH !! :')



No comments:

Post a Comment